Kisah Misteri

Arwah Penasaran…Ini 7 Legenda Horor Paling Mengerikan di Dunia

Arwah Penasaran…Ini 7 Legenda Horor Paling Mengerikan di Dunia

Arwah Penasaran…Ini 7 Legenda Horor Paling Mengerikan di Dunia

Legenda-legenda horor menjadi bagian berasal dari seluruh masyarakat dunia. Kisahnya pun diteruskan turun-temurun.

Memang benar, sepanjang penerusan cerita, sebagian legenda itu pun terpecah menjadi sebagian versi. Tapi versi-versi itu selalu memiliki kandungan unsur kengerian.

Warga di sebagian negara Barat sedang menjelang Hari Halloween dan kisah-kisah horor pun berulang-ulang diceritakan untuk menghangatkan suasana.

Namun demikian, seperti diringkas berasal dari listverse.com pada Kamis (12/10/2017), legenda horor tidak terikat ruang dan waktu, karena budaya-budaya dunia juga mengenal kisah-kisah seram mereka sendiri:

1. El Silbon

Legenda ini tersebar di Venezuela dan Kolombia. El Silbon adalah makhluk jejadian yang gentayangan di Bumi sambil mempunyai sekantong tulang.

Makhluk itu dulunya adalah seorang anak laki laki tunggal yang tinggal bersama dengan orangtuanya di Venezuela. Sebagai anak tunggal, ia habis-habisan dimanjakan orangtuanya.

Anak itu menjadi pembangkang dan besar kepala. Setelah permintaannya untuk makan malam bersama dengan daging rusa tidak dipenuhi, ia mengamuk.

Karena ayahnya tidak dapat menyediakan, anak itu keudian menikam perut si ayah, menarik ususnya untuk diberikan kepada ibunya supaya dimasak.

Ketika si ibu sedang memasak, ia menjadi curiga melihat penampilan daging tersebut dan sesudah itu mengerti perihal yang sudah dikerjakan anak lelakinya.

Ibu itu menjadi sedih dan anaknya sesudah itu berurusan bersama dengan kakeknya. Si kakek mencambuki anak itu sampai nyaris tewas dan sesudah itu melumuri luka-luka bersama dengan cabai dan air perasan lemon.

Si kakek sesudah itu beri tambahan anak itu suatu kantong berisi tulang-tulang ayahnya, lalu melepaskan anjing-anjing dikala cucunya melarikan diri.

Sesaat sebelum akan anjing-anjing itu menewaskan cucunya, si kakek melontarkan kutukan yang membuat perubahan anak itu menjadi makhluk bernama El Silbon.

El Silbon disebut-sebut masih gentayangan sambil bersiul-isul, lalu memasuki rumah warga tanpa ketahuan siapapun. Ia menebar tulang-tulang itu di lantai dan menghitungnya di dalam rumah.

Jika tidak tersedia yang memergoki, maka seorang bagian keluarga di dalam rumah itu akan mati. Sebaliknya, kecuali tersedia yang memergoki, konon anak itu dapat membuat perubahan nasib sial menjadi keberuntungan.

2. Gambar Bunuh Diri di Jepang

Beberapa hikayat rakyat yang paling mengerikan berasal berasal dari Asia. Beberapa di antaranya lebih-lebih dijadikan film horor yang mengerikan.

Menurut suatu legenda, seorang remaja putri Jepang menggambar seorang wanita muda yang sepertinya menatap segera kepada kita.

Remaja itu mengunggah gambarnya secara daring, lalu ia segera bunuh diri tanpa alasan jelas.

Tak lama kemudian, orang menjadi berkomentar di dunia maya dan menjelaskan mereka dapat melihat rasa sedih dan lebih-lebih kemarahan pada mata si perempuan di dalam gambar.

Beberapa orang lain menjelaskan bahwa bibir di dalam gambar itu menjadi tersenyum dan matanya berkedip dikala kami makin lama lama melihatnya. Sebuah lingkaran pun membayang di sekelilingnya.

Beberapa orang melangkah lebih jauh dan menjelaskan terdapatnya orang-orang malang yang menatap lebih berasal dari 5 menit, lalu sesudah itu bunuh diri.

3. Nykur

Dalam foto dan film, kuda diekspresikan sebagai makhluk yang anggun. Tapi, kecuali kami berkunjung ke Islandia dan berjumpa bersama dengan kuda berwarna abu-abu berdiri dekat badan air (laut atau danau), waspadalah.

Coba melihat kuku-kukunya. Jika menghadap ke belakang, artinya ia adalah Nykur, makhluk penghuni air yang terkadang keluar ke permukaan untuk menjebak manusia supaya tenggelam.

Kulit makhluk itu disebut-sebut terlalu lengket. Sehingga, kecuali tersedia orang yang terpengaruh dan menungganginya, orang itu tidak dapat terlepas lagi. Nykur akan membawanya masuk ke dunianya di di dalam air dan menenggelamkan orang malang tersebut.

4. Bayi di Kursi Tinggi

Ada suatu legenda masyarakat yang diceritakan di seluruh dunia, tetapi diduga berasal berasal dari Norwegia.

Selama sebagian tahun, tersedia pasangan Norwegia yang tidak berkesempatan berlibur secara semestinya sampai suatu hari mereka memperoleh pas yang pas untuk libur panjang.

Mereka sesudah itu mencari pengasuh anak untuk melindungi bayi mereka di rumah. Ketika tiba harinya, si pengasuh berkunjung terlambat dan sesudah itu menelepon untuk berikan kabar bahwa mobilnya bermasalah.

Namun demikian ia mengaku akan memanggil montir dan berjalan 15 menit ke rumah keluarga tersebut.

Merasa yakin, pasangan itu mengikat bayi mereka di kursi tinggi untuk bayi, mencium selamat tinggal, lalu bergegas menuju bandara karena nyaris terlambat. Pintu belakang rumah dibukakan bagi si pengasuh.

Satu versi cerita menjelaskan bahwa pengasuh itu tiba, tetapi pintunya tertutup dan terkunci karena tertiup angin. Ia menganggap pasangan itu bersama dengan bersama dengan bayi mereka dan pergi meninggalkan rumah.

Suatu versi lain mengatkan bahwa si pengasuh tewas karena tertabrak truk di dalam perjalanannya menuju rumah si bayi. Ada juga yang mengatkan bahwa si pengasuh adalah kerabat yang sudah lanjut umur yang meninggal karena serangan jantung sebelum akan tiba menemui si bayi.

Dalam seluruh versi cerita, pasangan itu belakangan pulang ke rumah dan menemukan putra mereka meninggal di dalam suasana membengkak dan terikat pada kursi tingginya.

5. Kereta Kuda

Afrika Selatan miliki sebagian legenda yang mendunia, andaikan kapal hantu The Flying Dutchman. Ada satu kembali yang bermula pada 1887 sebagaimana diceritakan oleh Mayor Alfred Ellis kepada South African Sketches.

Empat orang pria, yaitu Lutterodt, Seururier, Anthony de Heer, dan seorang tamu yang tak disebut namanya, berperjalanan bersama dengan kereta kuda berasal dari Ceres ke Beaufort West.

Kawasan itu dikenal sebagai spokeveld – kawasan hantu – dan lebih-lebih tercantum demikian di dalam peta-peta lama Afrika Selatan.

Dalam perjalanan, satu roda kereta nya mendadak terlepas dan baru selesai diperbaiki sampai jam 3 subuh. Mereka sedang akan bergerak lagi, tetapi sesudah itu kuda-kuda mereka terdiam kaku dan tak berkenan bergerak maju.

Entah berasal dari mana, mereka mendengar nada kereta kuda mendekat bersama dengan cepat ke arah mereka. Ketika kelanjutannya melihat benda tersebut, keluar tersedia seorang kusir yang mencambuki 14 kuda.

Seururier, Lutterodt dan satu pria yang tak disebutkan namanya melompat berasal dari kereta kuda, tetapi de Heer capai tali kekang dan memindahkan kendaraan mereka berasal dari lintasan kereta kuda yang mendekat.

Kunjungi Juga : Kisah Misteri

Dengan kesal, de Heer berteriak kepada kusir yang nyaris menabrak, “Memangnya kamu berkenan ke mana?” Si kusir menjawab, “Ke neraka.” Lalu ia dan kendraanya hilang begitu saja.

Belakangan, Lutterodt mereka mengerti setelah perihal bahwa siapapun yangberani menantang kusir gaib itu akan bernasib sial. Seminggu setelah perihal mereka menemukan jasad de Heer di basic jurang dikelilingi oleh rongsokan kereta kuda dan bangkai-bangkai kuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *