Kisah Misteri

Cerita Mistis di Balik Teror Ular Kobra di Sleman Yogyakarta

Cerita Mistis di Balik Teror Ular Kobra di Sleman Yogyakarta

Cerita Mistis di Balik Teror Ular Kobra di Sleman Yogyakarta

Puluhan ular kobra yang meneror keluarga Fikar, 40 th. di rumahnya yang berada di Kampung Blendungan, Sumbersari, Kapanewon Moyudan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, dinilai tak jauh berasal dari hal mistis. Konon, ada sebuah area yang dinamai Mbah Jengger.
Bandar Taruhan
“Ada bangunan kecil kosong seperti rumah. Orang menyebutnya Mbah Jengger atau ular jengger. Sekitar 500 meter jaraknya berasal dari rumah saya,” kata Fikar kala berbincang bersama dengan Tagar, Senin, 18 Januari 2021.

Pria yang bekerja di instansi Pemerintah Kabupaten Bantul anggota Dinas Perdagangan ini mengaku, orang-orang yakin bahwa ular-ular yang sering keluar di pemukiman warga berasal berasal dari sana. Di samping rumah Mbah Jengger, terdapat dua makam kebun.

Dia mengaku, tiap-tiap dirinya mendengar kata Mbah Jengger, bakal memperlihatkan reaksi seolah-olah ketakutan. “Wedi saya nek denger Ular Jengger iki (takut saya terkecuali dengar Ular Jengger ini),” ucap dia.

Ada bangunan kecil kosong seperti rumah. Orang menyebutnya Mbah Jengger atau ular jengger. Sekitar 500 meter jaraknya berasal dari rumah saya.

Tentang Mbah Jengger ini, Fikar sendiri tidak mampu membenarkan hal tersebut. Sebab, informasi mengenai Mbah Jengger cuma diperoleh berasal dari mulut ke mulut dan belum ada bukti nyata.

Yang pasti, Fikar mengaku, dirinya menjadi akrab bertemu bersama dengan ular berkepala serupa sendok ini sejak tiga th. terakhir, tepatnya kala Fikar tinggal di rumah kelahiran sang istri. “Sejak itu ketemunya ular terus. Saya asli Godean, Sleman. Di sini (Moyudan) rumah istri,” ungkapnya.

Semenjak itu, ayah dua anak berikut sering mengeksekusi ular kobra yang keluar di halaman rumahnya. Tidak terhitung, berapa banyak ular kobra yang udah dieksekusi. Bahkan tidak cuma kobra, ular lainnya seperti ular weling dan ular hijau terhitung eksis di lingkungan permukiman warga sekitar.

“Beberapa hari ke belakang, di dalam sehari saya mampu eksekusi minimal satu ular. Pernah hingga empat ular. Setelah itu saya menjadi kepikiran kok banyak sekali ular yang eksekusi,” ujarnya.

Pernah sewaktu ketika, seekor anak kambing punya ayah mertuanya tiba-tiba hilang berasal dari kandang. Kala itu, ia menduga, ular kobra jantan udah memakannya. “Selama ini yang keluar itu kan anak-anak ular kobra. Artinya ada induknya tetapi saya belum dulu lihat,” kata Fikar.

Sebelumnya Tagar, memberitakan, warga di Kampung Blendungan, Sumbersari, Kapanewon Moyudan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta sering diteror bersama dengan kehadiran ular kobra. Fikar, 40 tahun, bercerita, terhitung hingga kala ini, udah mengeksekusi hewan berbisa hingga puluhan ekor ular.

Terlebih ulang kala musim penghujan seperti sekarang, kobra sering keluar di sedang pemukiman warga. “Yang terhitung ada 16 ekor ular kobra. Yang tidak terhitung lebih banyak lagi,” katanya.

Kunjungi Juga : Kisah Misteri

Penyebab Kemunculan Ular Kobra di Permukiman Warga
Satu pedang berukuran memadai panjang dan terhitung bambu yang dipasang paku ujungnya menjadi senjata Fikar kala mengaksesi ular kobra. Namun seiring berjalannya waktu, anak-anak ular kobra seakan tidak ada habisnya keluar di sekitar rumahnya.

Hal yang mengerikannya lagi, kobra dulu masuk ke di dalam rumah yang dihuni 4 orang kepala terdiri berasal dari dua anak dan satu istrinya beserta Fikar sendiri. Fikar menilai, Kobra seolah-olah sedang meneror dia dan keluarga kecilnya. “Kok saya seperti mendapat ancaman berasal dari ular. Saya kepikiran apa karena matiin ular, teman-temannya malah pada datang,” ungkapnya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *