Kisah Misteri

Kisah Misteri Penampakan Hantu Berwajah Rata di Lokasi Kecelakaan KRL

Kisah Misteri Penampakan Hantu Berwajah Rata di Lokasi Kecelakaan KRL

Kisah Misteri Penampakan Hantu Berwajah Rata di Lokasi Kecelakaan KRL

Kecelakaan maut antara KRL Serpong-Tanah Abang dan truk BBM milik Pertamina menyisakan banyak misteri. Adanya mitos yang menyebutkan bahwa jalan selanjutnya adalah jalan maut dikarenakan kerap berlangsung kecelakaan. Banyaknya kecelakaan yang berlangsung di jalan ini menambahkan kesan angker terhadap orang-orang yang melewatinya.

Senin (9/12) kemarin menjadi hari yang tak terlupakan bagi Ibu Apong Zubaidah. Dia adalah tidak benar satu korban selamat didalam tragedi kecelakaan maut itu. Apong sangat percaya jalan KRL selanjutnya memang amat angker dan penuh misteri. Apong mengaku kerap lihat puluhan makhluk halus berwajah rata ‘nongkrong’ di kurang lebih perlintasan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/12). “Di perlintasan itu aku kerap lihat makhluk yang mukanya rata. Jumlahnya puluhan.” tutur ibu dua anak ini.

Apong memang membawa berlebihan berupa indera keenam yang unik. Dia dapat lihat bahwa jalan kereta selanjutnya memang tidak biasa dikarenakan ada aura mistis yang amat kuat. Meskipun banyak sekali hantu bermuka rata berdiri di area itu, Apong menyebutkan bahwa mereka tidak mengganggu manusia yang berada di sana. Keberadaan mereka bukan untuk mencari tumbal seperti yang banyak dibicarakan masyarakat.

Kecelakaan KRL kemarin menyimpan cerita tersendiri baginya. Saat dia berada di rumah, dia telah membawa perasaan dan firasat yang aneh. Kucing peliharaan Ibu Apong terdengar mengeong dengan berisik. Selain itu, dia yang biasanya menentukan duduk di belakang ruang masinis kali ini mundur di paling belakang. Apong seperti diperingatkan bakal terdapatnya kecelakaan maut ini. Beruntungnya dia dapat selamat.

Ini bukan kali pertama dia bersinggungan langsung dengan kecelakaan di jalan maut tersebut. sebelumnya, ada seorang temannya yang meninggal dikarenakan kecelakaan terhadap waktu lewat lintasan tersebut. Mobil yang dikendarai kawan Apong mendadak mati tepat di atas rel kereta itu dan kandas dihantam oleh kereta.

Semua ini memang tetap bakal selalu menjadi misteri. Yang jelas, kecelakaan kemarin menelan korban nyawa dan luka yang lumayan banyak. Kecelakaan itu hendaknya menjadi pelajaran bagi kita seluruh untuk selalu berhati-hati terhadap waktu berkendaraan. Ladies, percayakah Anda terhadap jalan maut yang yang mistis dan angker ini? Apa pendapat Anda mengenai perihal ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *