Kisah Misteri

Kisah Misteri Yang Membuktikan Bahwa Hantu Juga Suka Usil

Kisah Misteri Yang Membuktikan Bahwa Hantu Juga Suka Usil

Kisah Misteri Yang Membuktikan Bahwa Hantu Juga Suka Usil

Buat anda yang senang menyimak kisah misteri ataupun memetwit di Twitter tentu telah hafal kecuali hantu itu serem dan termasuk senang usil. Terkadang usilnya ngalah-ngalahin usilnya temen anda yang senang iseng. Entah apa tujuannya, menakut-nakuti atau menyesatkan manusia, yang sadar hantu usil itu ngeselin sih.

Kali ini Hipwee dapat kasih 5 cerita misteri yang membuktikan kecuali hantu atau setan itu senang usil dan ngerjain manusia. Kadang usilnya sanggup bersama dengan langkah beraneka macam contoh ngagetin atau menyembunyikan barang. Penasaran layaknya apa kisahnya? Yuk lihat aja sama-sama.

1. Hantu di sebuah tempat wisata tenar di luar negeri ini ngerjain traveler yang tengah liburan ke sana. Ya jaman di luar negeri termasuk tersedia pocong?

Ini adalah pengalaman dua orang backpacker yang tengah berlibur ke pulau yang terlampau indah di luar negeri. Sebagai destinasi wisata populer, tak heran kecuali harga penginapan per malamnya memadai mahal. Untuk itu, kedua orang ini menentukan homestay yang agak jauh berasal dari dermaga, tepatnya di ujung pulau di pinggir pantai.

Di malam pertama, satu berasal dari mereka telah tertidur pulas. Sementara seorang ulang layaknya diganggu setan. Bayangin aja, tengah malam ia terbangun dan memandang sesuatu di balik pintu kaca yang menghadap ke pantai. Dia merasa tersedia orang yang mengawasinya berasal dari luar. Akhirnya ia berbalik badan dan tidur menghadap ke arah temannya yang telah pulas banget. Namun ia kaget karena tiba-tiba temannya beralih jadi pocong. Anehnya, wajah temannya nggak beralih jadi nyeremin. Dia ketakutan sambil bingung. Mau bangunin temannya kok bentuknya pocong, kecuali nggak bangunin namun kok mukanya manusia biasa. Dia pun berdoa sebisanya hingga kelanjutannya tertidur lagi.

2. Ada kisah horor di Gunung api purba Nglanggeran, tengah malam hantu tukang jamu gangguin para pendaki!

Ini kisah nyata yang boleh anda yakin atau tidak. Gunung Api Purba Nglanggeran sebenarnya kerap dijadikan tempat berkemah di akhir pekan. Kebanyakan sebenarnya berangkatnya di malam hari karena mendaki gunung ini hanya perlu waktu kurang lebih 2 jam saja. Nah, suatu malam tersedia pendaki yang berencana berkemah di Nglanggeran. Ia mendaki tengah malam. Jam 2 malam kala ia tengah mendaki, tiba-tiba tersedia yang menawarkan jamu di dalam hutan tersebut.

“Mas jamune Mas,” tampak seorang ibu-ibu muda menjajakan jamunya.

Coba dipikir deh, kecuali sebenarnya tukang jamu itu manusia biasa, kenapa jualan jamu di tengah malam? Di gunung ulang jualannya! Apa nggak berat menggendong bakul jamu sambil naik gunung? Pendaki itupun kabur ulang tunggang langgang sadar kecuali ia tengah dikerjai setan.

3. Hantu usil di UGM yang senang gangguin mahasiswa, ‘Sudah malam atau telah tahu?’

Urban legend yang satu ini tentu telah kerap anda dengar. Awalnya berkembang di UGM namun kini banyak universitas lain termasuk membawa kisah serupa. Kisah ini berawal kala tersedia dua mahasiswa tengah mengerjakan tugas di depan gedung pusat UGM. Ketika itu tersedia seorang bapak-bapak tua yang mendekati mereka. Mereka pun mengobrol layaknya biasa. Tanpa sengaja bolpoin tidak benar seorang mahasiswa terjatuh. Ketika ia menyita bolpoin ke bawah, tampak bahwa kaki papa tua tersebut melayang dan tidak menapak di tanah. Sontak si mahasiswa segera pamit kepada temannya tanpa memberitahunya. Tinggallah mahasiswa seorang diri yang telah ditemani sosok hantu.

Si mahasiswa ini terkejut kala ia terima SMS berasal dari kawannya tadi kecuali bapak-bapak itu adalah hantu. Ia pun segera membereskan perlengkapannya dan ia pun pamit kepada papa tersebut.

Mahasiswa : Maaf Pak, aku pulang dulu, telah malam.

Bapak tua : Sudah malam atau telah tahu? Hehe.

4. Hantu di asrama mahasiswa ini termasuk senang usil yang membuat para penghuni asrama kerap tindihan

Hantu yang senang membuat manusia tindihan emang usil banget sih. Orang tidur enak-enak kok jadi dibuat sesak dan susah napas hingga tak sanggup berbicara. Di sebuah asrama mahasiswa di Jogja, tersedia penghuni ‘ghaib’ di asrama yang kerap membuat penghuninya ketindihan. Nggak hanya satu orang namun banyak orang yang ditindih. Biasanya kala penghuninya tengah tindihan, tersedia sesosok makhluk menyeramkan yang seolah tengah menertawakan orang yang tengah kena tindihan. Usut punya usut, ternyata di asrama itu tersedia satu makam yang jenazahnya belum diambil. Hii serem nggak tuh?

5. Alkisah sebuah hotel tua di Bandung. Biayanya sebenarnya hemat, namun kecuali keran air nyala – mati sendiri, anda wajib gimana?

Menginap sendiri di hotel kadang-kadang sebenarnya horor. Pengalaman ini dialami oleh seorang pria, sebut saja Agung, yang menginap di Bandung setelah menghadiri wisuda sang pacar. Agung menginap di sebuah hotel di tempat Setiabudi yang tarifnya memadai murah. Agung telah merasakan aura horor sejak awal check-in. Sudah sanggup hotel bersama dengan bangunan lawas, Agung kebagian kamar di bawah tanah pula!

Menjelang sore, Agung bermaksud pergi untuk ngedate bersama dengan pacar. Tak lupa dia mematikan lampu kamar agar irit listrik. Namun hal aneh berjalan waktu dia ulang ke kamar terhadap malam harinya. Lampu yang tadi jelas-jelas dimatikan sebelum pergi, telah menyala terang waktu Agung datang. Berusaha selamanya positive thinking, Agung pun memutuskan saksikan TV. Belum lama nonton, keran air di kamar mandi tiba-tiba menyala sendiri. Agung merasa sadar dirinya tengah diusili. Alhasil, ngantuk nggak ngantuk, pokoknya tidur!

Masih berlokasi di sebuah hotel di Bandung, kali ini televisi yang mati – hidup sendiri. Hmm…

Di hari itu, seorang teman, sebut saja Lulu, menginap sendiri di sebuah hotel yang terdapat di tengah kota Bandung. Setelah check-in kurang lebih pukul 8 malam, Lulu masuk ke kamarnya di lantai 3 dan segera menyalakan televisi. Setelah mandi dan berselancar di fasilitas sosial, Lulu pun bermaksud tidur sambil tetap menyalakan televisi, karena dia sebenarnya sedikit was-was suasana sepi.

Saat tengah seru-serunya nonton acara komedi, tiba-tiba terdengar getaran yang memadai keras berasal dari televisi. Lalu televisi itu padam sendiri. Lulu berupaya menyalakan ulang melalui remote, namun TV-nya selamanya tidak menyala. Saat Lulu menyerah, tiba-tiba TV itu menyala sendiri. Kali ini dimatikan pun tidak bisa. Channel-nya pun berpindah-pindah sesuka hati. Karena penasaran, Lulu ke resepsionis dan melaporkan kejadian itu. Penjaga di resepsionis menyatakan bahwa nanti dapat tersedia petugas yang singgah untuk mengecek. Namun ditunggu hingga hampir tengah malam, tak tersedia petugas yang datang. Lulu pun menentukan bodo amat, selanjutnya berupaya keras untuk tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *